Now:

Day Trips: Bandung Episode 3

7 Juni 2019, Depok Jawa Barat. Kami berjalan menuju Stasiun Depok Perjalanan Menempuh Stasiun Tersebut sekitar 15-20 Menit. Setelah sampai Stasiun Depok kami pun menunggu dan Naik Commuter Line “Central Line” dan transit di Stasiun Manggarai. Dilanjutkan Menggunakan “Bekasi Line” menuju Stasiun Transit yaitu Stasiun Jatinegara.

Setiba Distasiun Jatinegara kami pun menaiki kembali Commuter Line / KRL menuju Stasiun Pasar Senen ” Loop Line ” setiba di Stasiun Pasar Senen kami pun segera Membuka Aplikasi KAI Access untuk Check In Ticket pada E-Boarding Pass saat memasuki area pengecekan tiket. tak lama kereta Kami Tiba ” Argo Parahyangan Tambahan ” dan kami segera memasuki kereta api tersebut. dan wow sangat terkejut dengan suasana didalam kereta dengan desain barunya.

Kereta Kami telah berangkat dari Stasiun Pasar Senen Menuju Stasiun Bandung dengan menempuh waktu 3 jam 15 menit kurang lebih.

Tiba di Stasiun Bandung pada pukul 13.15 dan kami segera memesan GrabCar untuk menuju Hotel RetroPoint BB, setiba di Hotel kami segera check in dan istirahat sebentar.

Pada Pukul 14.30 kamipun memulai aktivitas Menjelajahi Ibukota Jawa Barat yaitu Kota Bandung, Pertama kami Mengujungi Taman Balaikota Bandung / Kantor Walikota Bandung. kami melihat banyak sekali pengunjung, tempat ini adalah taman sekaligus rekreasi diwaktu libur untuk bersantai.

Dilanjutkan mengujungi Taman Sejarah Bandung Sekaligus mengujungi Bandung Planning Gallery namun saat kami kesana sedang Tutup/Libur, jadi kami hanya bisa menikmati taman tersebut.

Kamipun Lanjutkan dari Taman Sejarah Bandung untuk mengunjungi Jalan Asia Afrika karena ada tempat sejarah yaitu gedung merdeka dan juga Dekat dengan Alun Alun Kota Bandung.

Perjalanan Kami cukup terhambat dikarenakan dijalan asia afrika terjadi kemacetan panjang hingga alun alun bandung. dan kamipun tiba di depan gedung merdeka kami pun ambil beberapa gambar dari sisi depan gedung , jalan raya dan kebetulan ada bazzar . kamipun kebazaar tersebut dan membeli beberapa seperti makanan dan minuman dan sepatu. lalu dilanjutkan menuju tulisan Quotes ,Palestina Walk dan Diakhiri Mengunjungi Alun Alun Kota Bandung sebagai tempat istirahat.

Pada Pukul 18.30 kamipun Kembali jelajahi kembali dan menuju Paris Van Java Bandung, kami menggunakan GrabCar untuk menuju tempat tersebut. dan tiba di tempat pada pukul 19.30 dikarenakan ada hambatan seperti kemacetan terjadi dijalan Sukajadi.

Kami membeli makanan di KFC Paris Van Java dan membawa pulang untuk makan dihotel, kamipun kembali menuju hotel dan tiba dihotel pada pukul 21.30 malam.

8 Juni 2019, Pagi itu Dikota Bandung kami pergi keluar hotel untuk mencari sarapan pagi. kami berjalan kami menuju jalan Kebon Kawung. kami pun berhenti dan akhirnya bisa sarapan pagi dekat stasiun bandung.

setelah sarapan pagi kamipun kembali berjalan menuju Pusat Oleh oleh Bandung yaitu Kartika Sari, dan kami berbelanja beberapa barang untuk dibawa pulang. dan kamipun kembali ke hotel .

Pada Pukul 11.00 kamipun segera check out hotel untuk segera pulang ke jakarta, dan kami berangkat menuju Travel . kami tiba di Baraya Travel Surapati 1 pada pukul 12.30 dan kami pun pamit untuk pulang kerumah di jakarta menggunakan Baraya Travel. Link Gallery lengkapnya: https://gallery.hamzahhilam.com/bandungepisode3 dan dibawah ini beberapa foto yang kami uploud: