Perjalanan kami menuju Kabupaten Cianjur

Halo Semua, kali ini saya akan bahas traveling pertama kali di era New Normal tujuan kabupaten Cianjur.

Sebelum menuju Cianjur kami mempersiapakn perlengkapan apa saja barang yang dibawa, dikarena musim pandemi Covid 19 jadi kita membawa Hand Sanitizer, Alat Sholat, Masker, Alat Makan dan Minum, Pakaian dan barang lain sesuai kebutuhan. lalu kami juga membawa Semprotan atau spray digunakan saat tiba di tujuan hotel yang kita singgah atau menginap.

Kita Berangkat dari Depok Menuju Cianjur, pukul 8.00 AM selama perjalanan saya membawa kecepatan 45 Mph dan tergantung kecepatan kendaraan lain. intinya tetap mematuhi peraturan rambu lalu lintas.

Lalu kami Istirahat dan sekalian Isi Bahan Bakar di SPBU Simpang Gadog Ciawi Bogor. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan, tahukah kalian selama perjalanan kami bersyukur dalam posisi one Way / satu arah menuju ke atas dan tidak terlalu macet karena kita berangkatnya di hari Sabtu Pagi. untuk kalian yang ingin ke puncak harus tahu kapan waktu one way dan usahakan hindari kemacetan, jika kalian tidak ingin macet ada beberapa jalan alternatif bisa melalui jalan alternatif via Megamendung dan Alternatif lainnya bisa lewat Jonggol ataupun Sentul.

Kami berhasil melewati Jalan Puncak dan tembus Perbatasan Kabupaten Bogor dengan Cianjur, lalu kami meneruskan perjalanan menuju cipanas – Istana Cipanas dan berhenti di SPBU Ciherang Cianjur dikarenakan mengisi Bahan Bakar bagian ke 2. setelah itu kami lanjutkan dari SPBU Ciherang – Cugenang – Panembong – Pusat Kabupaten Cianjur dan berhenti di Alfamart Pandawa Cianjur.

tujuan kami sebenarnya ingin kebandung dulu namun karena waktu sudah siang kami langsung menuju hotel Princess Resort Ciloto. dalam perjalanan kami menuju hotel tersebut kita terhenti didepan SPBU Ciherang karena ada sebuah tempat makan dan ramai dikunjungi, makanan tersebut adalah Bakso, mie ayam dan juga buah segar. kebetulan perut juga sudah bergejolak, jadi setiba ditempat makanan tersebut kita memesan Mie Ayam dan Bakso. nama tempat makan itu adalah Baset atau disingkat Bakso Setan. karena didalam menunya mantap dan lezat dan kalian harus tau ini.

Source By Google Maps Review.

dimenu diatas merupakan hasil dari google maps , karena kami tidak punya arsip fotonya. dan menu diatas juga ada menu mie ayamnya juga. boleh dicoba nih kalo kalian penasaran hehe.

Setelah Perut terisi kami melanjutkan perjalanan menuju hotel Princess Resort Ciloto. setiba di hotel kami langsung Check In dan beristirahat.

Sorenya turun hujan kami tidak bisa keluar dari hotel tersebut dan kami bersyukur ada tukang bakso dan kami makan bakso di resort Princess.

Hujan sudah berhenti kami memulai mencari bahan makanan dan minum , kami menuju Indomaret Hanjawar dekat pertigaan. setelah itu kami mencari makan berat untuk makan malam dan nemu ayam bakar dipinggir jalan. dan setelah itu kami balik lagi menuju hotel.

Review Hotel Princess Resort Ciloto

Hotel ini berada dijalan Siguntang, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. kalo kamu berada di jalan Raya Ciawi – Cianjur maka kamu bisa lihat Palang hotelnya. tempat ini memiliki fasilitas yang menarik dan bagus banget, apalagi cocok untuk kalian yang sedang berlibur. Direkomendasikan.

Fasilitas Hotel Princess Resort Ciloto

Ada kolam renang, musholla bagi umat islam yang mau sholat, Area Bermain Anak Anak, Ada Ping Pong, Karaoke namun berbayar kalo tidak salah, Restorant,dan lainnya. untuk Kamarnya tergantung pada paket yang kalian pilih, kamu bisa cek pada aplikasi seperti Traveloka, Pegi Pegi, dan aplikasi lainnya atau kamu bisa datang langsung secara offline melalui Pelayanan nya. lalu untuk kamar mandinya memakai shower. oh iya saya kasih tau setiap kalian pilih kamar ada beberapa opsi ada yang dapat sarapan pagi dan tidak dapat sarapan pagi.

oh ya sebenarnya kami sudah 2x menginap disini loh. karena nyaman, tenang, dan bagus.

Photo by Princess Resort Ciloto

Photo by Me

Ikuti Perkembangan Cerita berikut

Kami memiliki Cerita dan pengalaman yang pernah dilewati. Stay in hamzahhilam.com

Mohon Maaf bila ada salah kata atau lainnya. Sebelumnya Terimakasih Sudah Membaca Artikel kami. semoga bermanfaat